Monday, April 2, 2007

8-shot revolver cap-pistol with silencer


Pernah melihat pistol ini atau pernah memainkannya?...ini merupakan pistol jenis ”die cast metal” 8-shot revolver cap-pistol with silencer…pistol mainan jenis ini pertama kali keluar mungkin sekitar tahun 80an…waktu itu saya masih sangat awam dan takut untuk memainkan pistol ini karena bentuknya yang kecil dan berlapis besi terlihat seperti pistol sungguhan… dan dilengkapi dengan peluru yang berwarna merah sekitar 8 peluru yang dapat menimbulkan ledakan alias bersuara…..untuk saya dulu pada jaman 80an pistol ini memang sangat dicari oleh banyak anak-anak seusia saya karena bosan dengan pistol mainan yang berbahan plastik yang hanya berisi peluru plastik…akhirnya saya memutuskan untuk memiliki pistol die cast ini…lumayan untuk perang-perangan bersama teman-teman seusia saya pada waktu dulu…..dengan bermodalkan satu pistol dan 5 plastik peluru yang berisi sekitar “9 ring caps” peluru, akhirnya puas juga bermain tembak-tembakan sampai menjelang sore…..sampai detik ini ditahun 2007 sangat sulit sekali mencari jenis pistol mainan ini, mungkin sudah tidak diproduksi lagi oleh pabriknya….menjadikan pistol mainan ini salah satu mainan langka dan mungkin dicari oleh para kolektor mainan…..ada yang berminat untuk memburu pistol mainan ini?

6 comments:

Wira said...

saya dulu punya ... sekarang sih lagi nyari cap amunisinya yg jual dimana ya?

ade binsuck said...

kayaknya sekarang sulit mas..dulu waktu tahun 2007 aja didaerah saya masih ada tersisa sedkit sekali..

arhistyan@bjm said...

mau dijual nda gan.. kalo dijual. bisa call ane di 082116588853.

ane tunggu..

Unknown said...

saya punya tiga dulu, abang saya no 1, abang saya nomor dua dan saya sendiri...tapi pelurunya umes melulu gak meletus,akhirnya tuh pistolnya saya kasih anak temen mama saya aja, dari pada gak dimaenin, eeeh sekarang malah saya mau cari lagi, kira kira ada yang jual hubungi saya beserta pelurunya

Unknown said...

harga nya berapa emang

Unknown said...

Masih ada ga yg jual